Sabtu, 08 September 2018

Download - Captain Tsubasa Dream Team 1.11.2 Mod Apk Android Terbaru 2018 Easy Win - download.nulis.org

Captain Tsubasa Dream Team Mod Apk

Free Unduh Captain Tsubasa Dream Team 1.11.2 Mod Apk Android Terbaru 2018 Easy Win: Hallo agan kali ini Kami hendak kembali lagi dalam berbagi sebuah Permaninan android terbaru yang bernama Captain Tsubasa Dream Team MOD APK. Permaninan Mobile sepak bola yang sangat seru sekali dengan sebuah aksi yang mempunyai kekuatan saat bermain diPermaninan terbaru ini. Selain itu setiap permain mempunyai karakter sendiri maka dari itu agan mesti memilih permain tim impian agan sendiri agar bisa mengalahkan musuh yang agan hadapi nantinya.

Dalam pertandingan sepak bola Captain Tsubasa dengan mempunyai keahlian yang luas biasa dalam mengalahkan musuh yang ada bekerja sama dengan tim yang hendak agan mainkan tersebut. Mencipthendak sebuah gambar 3D yang sangat menakjubkan sekali untuk agan mainkan.

Disetiap pertandingan tersebut hendak diikuti dengan sebuah alunan lagu serta suara yang sangat menantang dalam bermain tersebut apalagi kalau agan ingin mengeluarkan kekuatan pada saat bermain pastinya suaranya tersebut hendak mengikuti sehingga agan tidak hendak bosan dalam bermain.

Sebuah bermain diPermaninan ini mesti mempunyai strategi yang tepat sekali agar agan tidak sia-sia dalam mengalahkan musuh tersebut. agan mesti berhati-hati juga karena penjaga gawang mempunyai kekuatan juga.

Screenshot:

Captain Tsubasa Dream Team Mod Apk
Captain Tsubasa Dream Team Mod Apk

Informasi Permaninan:
  • Versi: 1.11.2
  • Genre : Sports
  • Mode: Online
  • Ukuran: 48.97 MB
  • Requires Android: 4.4 and Up
  • More Info : Google Play
  • Hack Mod: Easy Win

Tips Install:
  1. Unduh Captain Tsubasa Dream Team Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Permaninan nya.


Link Unduh:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon