Rabu, 12 September 2018

Download - The Simpsons Tapped Out MOD APK 4.34.6 Terbaru (Unlimited Money Cash Donuts) - download.nulis.org

The Simpsons Tapped Out MOD APK

Free Unduh The Simpsons Tapped Out Mod Apk 2018 4.34.6 (Unlimited Cash) Terbaru: Pada kesempatan kali ini Kami hendak membagikan kepada agan segalanya sebuah Permaninan android terbaru yang bernama The Simpsons™: Tapped Out Apk. Sebuah Permaninan membuat kehidupan yang terbaru sekali dengan membangun sebuah kota yang ingin agan gambarkan dalam kehidupan yang nyata tersebut. Dengan membangun kota dengan suasana keramaian untuk itu juga agan mesti mempunyai uang yang banyak sekali untuk membuat kota dengan berbagai mode yang ada, Dan disetiap kota tersebut memiliki kehidupan karakter masing-masing dalam permainan sehingga agan mesti memahami itu segalanya.

Tips bermainnya sangatlah mudah sekali agan sekali agan hanya mengklik sesuatu yang telah diarahkan dalam bermain tersebut dan untuk mendapatkan uang agan hanya mengikuti alur permain yang ada sampai agan bisa membuat ebuah kehidupan yang sangat bagus sekali serta tanah yang agan butuhkan tersebut sudah ada tinggal membangun sebuah gedung, rumah, hotel, pemandian, jalur kereta bahkan agan bisa membuat danau yang luas seperti lautan.

Sepertinya agan tertarik sekali untuk bermain diPermaninan ini selain itu juga bermain diPermaninan ini mempunyai tingkatan level yang mesti agan jelajahi satu persatu dalam permainan.

Screenshot:

The Simpsons Tapped Out MOD APK
The Simpsons Tapped Out MOD APK
The Simpsons Tapped Out MOD APK

Informasi Permaninan:
  • Versi: 4.34.6
  • Genre : Casual
  • Ukuran: 45.43 MB
  • Requires Android: 2.3 and Up
  • More Info : Google Play
  • Mode: ONLINE
  • Hack Mod: Unlimited Cash and Donuts

Tips Install:
  1. Unduh The Simpsons ™: Tapped Out Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Permaninan nya


Link Unduh:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon